Kamis, 02 Mei 2013

di 00.20 Diposting oleh Unknown

tips menjaga kesehatan prostat
Tips menjaga kesehatan prostat. Kelenjar prostat merupakan salah satu organ reproduksi yang dimiliki pria. Banyak pria tidak sadar akan bahayanya apabila kelenjar prostat ini tidak sehat. Salah satu penyakit yang sering ialah kanker prostat. Sudah banyak pria yang meninggal akibat menderita penyakit ini. Untuk itu, anda perlu menjaga kesehatannya. Berikut kami berikan tips menjaga kesehatan prostat supaya organ reproduksi yang satu ini tetap sehat:

1. Ikuti pemeriksaan prostat secara teratur agar tetap mengetahui kesehatan prostat Anda. The American Cancer Society merekomendasikan pria di atas usia 50 tahun sebaiknya mengunjungi urolog untuk pemeriksaan prostat setiap setahun sekali. Banyak pria yang menghindari tes prostat tahunan mereka karena merasa tidak nyaman, tapi ujian janganlah dihindari. Pendeteksian masalah prostat dini dapat menyelamatkan hidup Anda.

2. Konsumsi banyak vitamin yang kaya buah dan sayuran. Tomat, stroberi, kubis, dan brokoli semua bermanfaat bagi kesehatan prostat. Tomat mengandung lycopene yang sangat bermanfaat untuk kesehatan prostat. Mengonsumsi lima porsi buah dan sayuran baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah kanker prostat.

3. Olahraga setiap hari mampu menjaga kesehatan prostat serta kesehatan Anda secara keseluruhan. Menurut sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Urology, pria yang berjalan kaki ringan 1-3 jam setiap minggunya, 86 persen lebih berisiko kecil menderita kanker prostat dan masalah prostat lainnya. Biasakanlah berjalan kaki atau jogging ringan sebagai bagian dari jadwal harian Anda.

4. Belilah sebotol suplemen seng. Zinc adalah mineral alami yang penting untuk kesehatan prostat. Meskipun seng sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan prostat, jika berlebihan, dapat merusak prostat dan telah dikaitkan dengan kanker prostat. Untuk amannya, jangan melebihi lebih dari 100 mg seng setiap hari.

Produk Herbal Untuk Mengatasi Masalah Prostat:

tips menjaga kesehatan prostat
Kami memiliki produk herbal yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit. Produk tersebut ialah Ace Maxs. Salah satu khasiat Ace Maxs ialah untuk mengobati kanker prostat pada pria. Obat herbal Ace Maxs sangat aman dikonsumsi, efektif menyembuhkan dan tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs merupakan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana keduanya sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Selengkapnya mengenai khasiat Ace Maxs, harga, dan pemesanannya, silahkan klik Obat Herbal Ace Maxs.

Dapatkan Ace Maxs asli di website kami. Pesan Ace Maxs Melalui kami, BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
-- tips menjaga kesehatan prostat --

0 komentar: